Bisnis Anti Rugi I-GIST
PENDAFTARAN GRATIS
image

PENDAFTARAN GRATIS DI ATAS BERSIFAT SEMENTARA

SETELAH DAFTAR HARAP KONFIRMASI DENGAN FORMAT DI BAWAH INI :

KETIK SMS :

SAYA TELAH DAFTAR GRATIS I-GIST PADA TANGGAL 12 MEI 2013

Lalu kirim ke :

085648553992

Peluang Usaha, Peluang Bisnis Terbaru, Green Warrior Income Generator, I-GIST PT.GMN

Penghemat BBM terbaik di dunia

PRESTASI DAN LEGALITAS
KANTOR I-GIST JAWA TIMUR (MALANG)


FOTO SAYA DI KANTOR

Jl. Ijen 79, MALANG

JAWA TIMUR, INDONESIA

 

GREEN WARRIOR
image

ADMIN : M. ANDIS WIYANTO

SERTIFIKAT NOTARIS dengan MATERAI 6000


andisonline@gmail.com

(085648553992)

(087859299220)
Rekening Perusahaan PT.GMN

 

No. Rek. : 7770592008
a/n
PT.Global Media Nusantara
Kota Bandung (Dago)

No. Rek. : 0070000222
a/n
PT.Global Media Nusantara
Kota Bandung

No. Rek. : 1310005260916
a/n
H. Wira Pradana, ST
Kota Bandung


No. Rek. : 0164904781
a/n
H. Wira Pradana, ST
Kota Bandung

No. Rek. : 0354-01-000665-306
a/n
H. Wira Pradana, ST
Kota Bandung

No. Rek. : 3770021145
a/n
H. Wira Pradana, ST
Kota Bandung


FORMAT KONFIRMASI

AKT# Nama Bank# Nominal#

TGL/BLN/THN# NO-REK-ANDA#

NAMA DI REKENING#

METODE-KIRIMAN

Contoh:

AKT#BCA#Rp 18.675.211#

20/08/2013#6010070745#

FIRMAN WAHYUDI#

VIA BANK atau VIA ATM

CATATAN: 
Anda harus mencantumkan
3 angka unik di belakang
uang yang anda transfer
dengan 3 digit angka
paling belakang no.HP Anda,
jadi JANGAN mentransfer
uang dengan jumlah pas,
misalnya Rp 18.675.000,-.
Gunakan 3 angka unik
di belakangnya ketika
mentransfer uang tersebut
misalnya: Rp 18.675.211,-.
LALU KIRIM FORMAT DI ATAS KE
085648553992

Manfaat 3 angka unik itu yaitu
untuk mempermudah
perusahaan mengetahui
uang yang telah masuk kepada
PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA
di hari yang sama. Karena
transaksi di PT.GMN (I-GIST)
dalam sehari sangat banyak
yang berasal dari investor
I-GIST di seluruh dunia.
WEB REPLIKA GRATIS
image


Pak M. Andis

(I-GIST - Malang)


Pak Adi Prayitno

(I-GIST - Bekasi)


Pak Chandra Aditya

(I-GIST - Malang)


Pak Benny Wijaya

(I-GIST - Sumut)


Pak Budi Irawan

(I-GIST - Medan)


Ibu Husniyetti

(I-GIST - Batam)


Pak M. Hanif Iswanto

(I-GIST - Kediri)


Pak Fajar Santosa

(I-GIST - Batam)


Pak Farid Musyafa

(I-GIST - Bekasi)


Pak Wiji Utomo

(I-GIST - Serang)


Pak Sumarwan, S.Pd.I

(I-GIST - Bengkalis - Riau)


Pak Ahmad Rusaidi Habibi

(I-GIST - Banjarmasin )


Mbak Yunita

(I-GIST - Bandung)


Pak Widi Tosan Aji

(I-GIST - Bekasi)


Pak Yudha

(I-GIST - Probolinggo)


Pak Mufti Mulia

(I-GIST - Padang)


Pak Widianto Hidayat

(I-GIST - Jakarta)


Pak M. Hazien

(I-GIST - Situbondo)


Mbak Sika Yulanda

(I-GIST - Blitar)


Ir. Martson Lagarense MS   (I -GIST)

(Sulawesi Tengah - Palu)


Pak Irkham Muzaki

(I-GIST - Jawa Tengah)


ADMIN UTAMA
Jam Kerja I-GIST

JAM KERJA I-GIST CENTER MALANG
Hari Jam Kerja
Senin 09.00 - 21.00
Selasa     
09.00 - 21.00
Rabu 09.00 - 21.00
Kamis 09.00 - 21.00
Jumat 09.00 - 21.00
Sabtu 09.00 - 17.00

Jenis atau Tipe Internet Marketing

Di bawah ini tercantum jenis-jenis atau tipe-tipe internet marketing (e-marketing) . Pemasaran secara online (e-marketing) dapat dikelompokkan dalam beberapa elemen yang tertulis pada poin-poin di bawah. Setiap metode memiliki tujuan yang spesifik dan memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Sebelum Anda melakukan investasi e-marketing, lebih baik Anda mengetahui dan memahami lebih detail tentang elemen yang tepat yang ada pada e-marketing, antara lain :
• Banner Advertisement (iklan melalui banner). Jenis internet marketing ini ialah file grafis (biasanya berukuran 468 x 60 pixels atau 200 x 200 pixels atau bisa juga disesuaikan dengan keadaan yang ada) yang dipasangkan pada website penyedia iklan atau website orang lain. Iklan banner ini dimanfaatkan untuk mengarahkan pengunjung ke halaman website atau blog Anda. Sebaiknya Anda harus menyajikannya semenarik mungkin supaya calon pembeli membeli produk Anda atau tertarik pada sesuatu yang ada pada website Anda.
• Sponsorship.
Jenis internet marketing ini adalah melakukan kegiatan tersebut untuk memikat calon pembeli,supaya benar-benar mau dan bersedia membeli produk dari Anda. Bisa dikatakan jika ada calon pembeli yang membeli atau menjualkan produk dari Anda maka Anda bisa memberikan bonus berupa link, uang, atau beberapa hal yang lain yang dirasa bermanfaat bagi pembeli yang membeli atau menjualkan produk dari Anda.
• Classified Listings (daftar produk terklasifikasi).
Jenis internet marketing ini ialah seperti pada klasifikasi di surat kabar,koran, majalah. Klasifikasi online ialah cara yang sangat baik dan istimewa untuk memasang bisnis Anda yang ditujukan pada orang-orang yang siap untuk membeli produk Anda hasilkan. Kekuatan yang lebih hebat atau kelebihan atau bisa disebut keunggulan dari klasifikasi online dibandingkan dengan klasifikasi offline yaitu pengguna bisa mencari produk dengan cepat dan tepat dengan memanfaatkan form pencarian yang sudah terindeks dalam database.
• Email Marketing (pemanfaatan email).
Jenis internet marketing ini ialah pemasaran dengan memanfaatkan email pada penyebarannya. Email marketing bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu: 1) Dengan meletakkan iklan atau sebuah pesan di dalam email newsletter orang lain. Misalnya, ketika Anda menerima sebuah newsletter dari perusahaan online Mitra Jaya Langgeng Abadi, terdapat pesan pengiklan, semacam banner. Ini merupakan cara ampuh untuk menarik calon pembeli Anda untuk segera membeli produk dari Anda. 2) Dengan secara langsung mendistribusikan atau mengirimkan e-mail Anda kepada calon pelanggan atau calon pembeli yang berupa email penawaran biasa maupun dalam bentuk newsletter. Sebaiknya Anda memberikan informasi mengenai produk yang ditawarkan tanpa kesan paksaan. Hal itu dimaksudkan supaya calon konsumen dapat melakukan keputusan yang terbaik dalam menanggapi produk yang telah Anda tawarkan. 3) Anda bisa menyediakan fasilitas email subsriber pada website yang Anda miliki. Jika netter melakukan pendaftaran melalui e-mail subsriber yang ada pada website Anda, maka setiap kali Anda melakukan update pada website yang meliputi ( posting artikel atau produk ), maka email notifikasi bisa sampai kepada netter yang telah mendaftar secara otomatis dari setiap apa yang telah Anda update dari website Anda.
• Partnership / Affiliate Marketing (pemasaran metode afiliasi).
Jenis internet marketing ini adalah dengan cara memanfaatkan para pengiklan. Para pengiklan yang menjual produknya dengan cara online bisa membangun jaringan afiliasi. Jaringan afiliasi adalah dengan melibatkan orang lain dalam penjualan produk yang ada. contohnya ialah http://www.amazon.com.
• Search Engine Marketing (pemasaran menggunakan mesin pencari). Netter biasanya mencari informasi melalui search engine seperti Google dan Yahoo. Sebaian besar orang yang tidak tahu di mana harus mencari dan mendapatkan informasi yang mereka inginkan biasanya mereka mencarinya di situs mesin pencari itu (Google atau Yahoo). Maka dari itu, jika perusahaan Anda (usaha Anda) belum dikenali publik atau bahkan sudah dikenali banyak orang, cara paling istimewa dan spektakuler yang sebaiknya Anda lakukan yaitu berusaha untuk mendapat tempat teratas pada mesin pencari
(Google atau Yahoo). Setidaknya pada halaman pertama di mesin pencari. Sesuatu hal yang sangat penting bagi Anda untuk memastikan bahwa situs Anda terdaftar dan terlampir dalam mesin pencari terkenal seperti google atau yahoo, apalagi pada halaman pertama . Banyak cara yang dapat Anda lakukan supaya website yang Anda miliki terindeks pada mesin pencari tersebut (Google atau Yahoo) yang dikenal dengan Search Engine Optimization (SEO).
• Social Networking (metode pemasarang menggunakan situs jejaring sosial). Berbagai situs social networking seperti Facebook, Friendster, Twitter, MySpace, Linkedln, dan MeetUp bisa Anda gunakan sebagai senjata e-marketing yang ampuh dan dahsyat. Facebook dan Friendster menyediakan fasilitas embed audio dan video. Selain itu
beberapa situs social network yang mengijinkan menyertakan audio atau video klip ialah www.Vsocial.com, www.MySpace.com, www.YouTube.com, dan www.Grouper.com. Memanfaatkan situs jejaring sosial merupakan cara efektif dan ampuh untuk mendemonstrasikan atau menunjukkan kemampuan pengetahuan dan komunikasi Anda untuk mendapatkan calon pembeli. Begitu banyak situs jejaring sosial yang menyediakan kesempatan untuk berkomunikasi dan bersosialisasi dengan orang lain dan saling memberi komentar. Akan tetapi Anda harus hati-hati, lebih baik Anda tidak menulis sesuatu yang tidak menyenangkan hati, karena hal tersebut bisa menjadi hal yang mengecewakan orang lain dan membuat orang lain beranggapan bahwa Anda tidak bisa menghargai orang lain.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+9+8

Copyright © 2014 http://onlinebusiness.sitekno.com · All Rights Reserved